Bursa Transfer

Karena 2 Sosok Ini, Manchester United Bakal Sulit Gaet Monster Asia Milik Liga Italia

Senin, 20 Maret 2023 16:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley
Karena adanya Raphael Varane dan Lisandro Martinez, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kesulitan mendatangkan Kim Min-jae dari Napoli. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay/John Sibley
Karena adanya Raphael Varane dan Lisandro Martinez, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kesulitan mendatangkan Kim Min-jae dari Napoli.

INDOSPORT.COM – Karena kehadiran Raphael Varane dan Lisandro Martinez membuat klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United diperkirakan bakal sulit memboyong Kim Min-jae dari Napoli.

Bek tengah Napoli asal Korea Selatan, Kim Min-jae, sebelumnya sempat disebut oleh sang pelatih, Luciano Spalletti sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

Ketertarikan Setan Merah akan mantan anak asuh Shin Tae-young itu tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Man United perlu memperdalam skuad lini pertahanan mereka mengingat Harry Maguire dan Victor Lindelof hampir menjadi pilihan di belakang Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Opsi penguatan lini pertahanan Manchester United itu tampaknya menjadi opsi belakangan mengingat Setan Merah lebih membutuhkan suntikan kekuatan di sektor penyerang tengah dan lini tengah.

Nama, seperti Victor Osimhen (Napoli) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur), masuk dalam radar pemilik 20 gelar Liga Inggris tersebut sebagai sosok bomber haus gol.

Sementara itu, peraih 20 gelar Liga Inggris itu juga membutuhkan sosok gelandang baru sebagai pelapis Christian Eriksen dan Casemiro yang sudah berusia kepala tiga.

Banyak nama gelandang yang diincar oleh Erik ten Hag, seperti Jude Bellingham (Borussia Dortmund) atau Frenkie de Jong (Barcelona), tetapi masih belum ada titik terang hingga saat ini.

Namun, Manchester United kiranya juga sudah ancang-ancang bakal memperkuat lini pertahanan mereka lebih dalam lagi dengan mengincar bek tengah Napoli, Kim Min-jae.

Sayangnya, karena sosok Raphael Varane dan Lisandro Martinez, Manchester United dinilai bakal kesulitan menggaet bek terbaik di dunia saat ini, yang tak lain adalah Kim Min-jae dari Napoli.