In-depth

Rombak Skuad Usai Dipermalukan Juventus, 3 Bintang Inter Milan Ini Wajib Dilepas Musim Depan

Senin, 20 Maret 2023 14:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan wajib lakukan evaluasi usai dipermalukan Juventus di lanjutan Liga Italia, tiga bintang yang tampil buruk berikut mungkin layak didepak musim depan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan wajib lakukan evaluasi usai dipermalukan Juventus di lanjutan Liga Italia, tiga bintang yang tampil buruk berikut mungkin layak didepak musim depan.

INDOSPORT.COMInter Milan wajib lakukan evaluasi besar usai dipermalukan Juventus di lanjutan Liga Italia, dan tiga bintang yang tampil buruk berikut mungkin layak didepak musim panas nanti.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Italia 22/23, Senin (20/03/23) dini hari WIB, sang tuan rumah Inter Milan kembali telan kekalahan saat hadapi Juventus.

Tampil di depan pendukung sendiri, Inter Milan kalah tipis dengan skor 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Filip Kostic pada menit ke-28’.

Dengan hasil ini, Inter Milan pun melorot ke urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia lewat koleksi 50 angka.

Inter Milan berjarak dua poin dari Lazio sebagai runner up, serta selisih 20 angka dari Napoli sebagai pemuncak sementara.

Sedangkan bagi Juventus, tambahan poin penuh pekan ini membuat mereka merangsek ke peringkat 7 klasemen dengan koleksi 45 poin.

Juventus masih selisih 7 angka dari AC Milan yang duduk di posisi empat, atau batas akhir tampil di Liga Champions musim depan.

Bagi Inter Milan, kekalahan dari Juventus semalam membuat mereka semakin memperpanjang catatan buruk di kompetisi Liga Italia.

Dalam lima pertandingan terakhir, Inter Milan hanya mampu meraih satu kali kemenangan saat menghadapi Lecce dengan skor 2-0.

Setelah itu, Inter Milan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Termasuk kekalahan beruntun dari Spezia dan Juventus dini hari tadi.

Khusus dalam laga menghadapi Juventus, terdapat tiga pemain Inter Milan yang tampil kurang maksimal dan mungkin layak dilepas musim panas nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: