Liga Inggris

Bakal Jor-joran untuk Joao Felix, Chelsea Wajib Lepas 3 Pemain Tak Berguna Ini

Selasa, 21 Maret 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, harus menjual setidaknya tiga pemain sebelum mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, harus menjual setidaknya tiga pemain sebelum mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea harus menjual setidaknya tiga pemain sebelum mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea belakangan dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan pemain asal Portugal, Joao Felix, dari Atletico Madrid.

Joao Felix sendiri belakangan tampil mengesankan bersama Chelsea dengan kemampuannya mendukung lini depan sebagai gelandang serang.

Namun demikian, The Blues mesti memutar otak untuk mempermanenkan pemain 23 tahun tersebut karena banderolnya yang mencapai 100 juta pound.

Hanya saja, ada cara yang bisa ditempuh Chelsea untuk menyelesaikan masalah Joao Felix dengan menjual tiga pemain ini, seperti dilansir dari Express.

Romelu Lukaku

Meskipun disebut sebagai salah satu solusi Chelsea yang kebingungan mencari penyerang tengah, Romelu Lukaku bisa saja dijual.

Pasalnya, performa pemain 29 tahun ini belum pulih, meskipun sudah kembali dipinjamkan ke klub raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Malangnya, dengan penampilan yang terhitung pas-pasan, dengan 3 gol dari 15 pertandingan, Inter Milan enggan mempermanenkan Lukaku.

Untuk mempermanenkan Joao Felix, Chelsea harus menarik dana 97,5 juta pound yang digunakan untuk membeli Lukaku.

Caranya adalah dengan menjual Lukaku yang berarti Chelsea bisa mendapatkan dana segar untuk mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid.