Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kejutan! Chelsea Pantau Mantan Gelandang Man United Sebagai Pengganti Mason Mount

Selasa, 21 Maret 2023 03:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/John Sibley
Chelsea dilaporkan telah memantau eks gelandang Manchetser United, Andreas Pereira, andai Mason Mount memilih hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/John Sibley
Chelsea dilaporkan telah memantau eks gelandang Manchetser United, Andreas Pereira, andai Mason Mount memilih hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan telah memantau eks gelandang Manchetser United, Andreas Pereira, andai Mason Mount memilih hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Mason Mount kini semakin dekat untuk meninggalkan Chelsea setelah menunjuk agen baru yang akan mengatur pembicaraan dengan klub.

Diungkapkan oleh Fabrizio Romano, ayah Mason Mount masih akan tetap menjadi agen resmi tetapi dia telah bermitra dengan Neil Fewings dari ROOF group.

Kerja sama dengan Fewings ditujukan untuk membantu pembicaraan dengan klub karena hingga saat ini kesepakatan tentang kontrak baru tak kunjung tercapai.

Maka, pada tahap ini Mason Mount bisa saja pergi di musim panas jika kesepakatan dengan Chelsea tidak tercapai.

Belakangan, gelandang lulusan akademi Cobham itu tidak mendapat kesempatan bermain karena dilaporkan masih mengalami cedera.

Mount telah absen dalam empat laga terakhir termasuk pada kemenangan Chelsea atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Namun, menurut sumber orang dalam, Simon Phillips, meski absen dalam tiga pertandingan terakhir dia secara fisik cukup fit untuk memulai pertandingan.

Tapi, Graham Potter memilih untuk tidak mengambil risiko dengan memainkan Mount, karena dikhawatirkan cedera tersebut akan membuatnya mengalami kemunduran.

Alhasil, Mason Mount juga telah dicoret dari daftar skuad timnas Inggris yang akan melakukan pertandingan melawan timnas Italia di kualifikasi Euro 2024 mendatang.