Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Terima Lionel Messi Diolok-olok PSG, Wakil Kapten Barcelona Sarankan Pulang

Selasa, 21 Maret 2023 13:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Wakil kapten Barcelona, Sergi Roberto, menyarankan Lionel Messi untuk pulang usai diolok-olok oleh Paris Saint Germain (PSG). Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Wakil kapten Barcelona, Sergi Roberto, menyarankan Lionel Messi untuk pulang usai diolok-olok oleh Paris Saint Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Wakil kapten Barcelona, Sergi Roberto, menyarankan Lionel Messi untuk pulang seusai diolok-olok oleh Paris Saint Germain (PSG).

Meskipun kepindahan Barcelona dari PSG hanya dapat terealisasikan apabila Presiden dari kedua klub itu setuju pada bursa transfer musim panas.

Namun, Sergi Roberto secara terang-terangan akan menerima kedatangan Lionel Messi dari PSG dengan tangan terbuka.

Seperti diketahui, hubungan PSG dengan Messi kian memburuk usai kegagalan melangkah lebih jauh dalam gelaran Liga Champions musim ini.

Paris Saint Germain tersingkir oleh Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, dengan agregat 0-3.

Keadaan itu lantas membuat Leo Messi gagal memenuhi ekspektasi para pendukung PSG, yang mengingkan trofi ‘Si Kuping Besar’.

Bahkan, pendukung Paris Saint Germain telah memberikan julukan baru bagi Lionel Messi, yakni Le Tra Monastre, artinya si pengkhianat.

Hal tersebut tidak terlepas dari insiden Messi langsung masuk ke locker room usai PSG dikalahkan oleh Rennes dalam pekan ke-28 Liga Prancis 2022-2023, 0-2.

Oleh sebab itu, pendukung Paris Saint Germain mengolok-olok Lionel Messi yang dianggap tidak menghormati klub dan fans.

Maka tak ayal jika Sergi Roberto menyarankan Lionel Messi untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.