Bursa Transfer

Terus Digoda Inter Milan, Bek Kanan Prancis Mengaku Bahagia di Bayern Munchen

Selasa, 21 Maret 2023 15:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen yang dikaitkan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Andreas Gebert. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen yang dikaitkan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Andreas Gebert.

INDOSPORT.COM – Terus diincar oleh klub raksasa Liga italia (Serie A), Inter Milan, bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard, malah mengaku bahagia di Bayern Munchen.

Tentu saja, pernyataan terbaru dari bek Bayern Munchen ini bisa mengakhiri minat Inter Milan untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2023.

Benjamin Pavard sendiri memang disebut menjadi salah satu target Inter Milan yang belakangan akan menjual Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja, Nerazzurri bisa saja gagal mendapatkan bek kanan incarannya ini, sebab eks bek Stuttgart ini akan memilih Bayern Munchen.

Sebelumnya, Benjamin Pavard sendiri disebut akan hengkang dari Bayern Munchen jika kontraknya habis di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, belum ada tanda-tanda bahwa Bayern Munchen akan memperpanjang kontraknya, dengan beberapa kali sempat hanya menjadi pemain cadangan.

Kondisi ini kabarnya membuat Benjamin Pavard jengah dan ingin mencari klub baru, mengingat kontraknya akan habis dan bisa hengkang tanpa menunggu negosiasi yang dilakukan Bayern Munchen.

Bak gayung bersambut, Inter Milan disebut berminat untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen, mengingat stok bek kanan mereka yang mengkhawatirkan jelang musim 2023-2024 nanti.

Pasalnya, bek Timnas Belanda, Denzel Dumfries, disebut akan dijual oleh Inter Milan dengan harga 30 juta pounds atau sekitar Rp493,7 miliar.

Beberapa tim seperti Liverpool hingga Manchester United disebut sudah menyatakan berminat dan siap menggelontorkan dana untuk membawanya di bursa transfer.