Bola Internasional

Prediksi FIFA Matchday Argentina vs Panama: Peluang Lionel Messi Ukir Sejarah

Rabu, 22 Maret 2023 20:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan uji coba antara Argentina vs Panama pada Jumat (24/03/23) pukul 06.30 pagi WIB, bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan uji coba antara Argentina vs Panama pada Jumat (24/03/23) pukul 06.30 pagi WIB, bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan uji coba antara Argentina vs Panama pada Jumat (24/03/23) pukul 06:30 pagi WIB, bisa Anda simak di artikel ini.

Laga antara Argentina vs Panama di pertandingan uji coba akan berlangsung di Stadion Monumental, Buenos Aires, di mana Lionel Messi berpeluang mencetak rekor pribadi bersama tim tuan rumah.

Ini merupakan penampilan perdana Timnas Argentina di ajang internasional, setelah sebelumnya sukses menjadi juara Piala Dunia 2022 pada Desember lalu.

Saat itu La Albiceleste berhasil menang atas Prancis lewat adu penalti dengan skor akhir 4-2 di final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar pada 18 Desember.

Maka sang tuan rumah berkesempatan memperpanjang catatan apik di laga Argentina vs Panama, terutama Lionel Messi.

La Pulga sendiri memiliki dua peluang untuk mengukir sejarah tim yang dicintainya. Yakni bisa menjadi pemain Argentina pertama yang mencetak 100 gol.

Tercatat, pemain andalan PSG tersebut saat ini memiliki 98 gol dari 172 penampilan, serta berstatus sebagai top skor sepanjang masa.

Kemudian Messi juga berpeluang besar mencetak 800 gol sepanjang kariernya, karena saat ini ia mengemas 799 gol dari berbagai ajang yang telah diikutinya selama ini.

Meski lebih diunggulkan, tetapi tuan rumah tak boleh meremehkan lawannya. Bisa saja Panama menjadi batu sandungan dalam friendly match kali ini.

Selain catatan apik Lionel Messi, berikut sederet catatan laga uji coba antara Argentina vs Panama pada Jumat (24/03/23) pukul 06:30 pagi WIB: