Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Euro 2024 Portugal vs Liechtenstein: Mangsa Mudah Cristiano Ronaldo

Rabu, 22 Maret 2023 17:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi laga kualifikasi Euro 2024 antara Portugal vs Liechtenstein pada hari Jumat (24/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi laga kualifikasi Euro 2024 antara Portugal vs Liechtenstein pada hari Jumat (24/03/23).

INDOSPORT.COM – Prediksi laga kualifikasi Euro 2024 antara Portugal vs Liechtenstein pada hari Jumat (24/03/23).

Portugal akan mengawali perjalanannya di babak kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan menghadapi salah satu tim lemah, Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade.

Sebagai catatan, Portugal dan Liechtenstein akan turun di grup J kualifikasi Piala Eropa 2024 bersama dengan Bosnia dan Herzegovina, Islandia, Luksemburg, dan Slowakia.

Hanya saja, Liechtenstein akan menjadi salah satu kontestan terlemah dalam penyisihan grup kualifikasi kali ini.

Pasalnya, tim asuhan caretaker Rene Pautritsch ini kerap kali jadi bulan-bulanan tim besar dan sempat dikalahkan Jerman 0-9 dalam beberapa pertandingan yang lalu.

Dengan kondisi ini, tentu Portugal punya peluang emas untuk setidaknya memenangkan pertandingan pertamanya di Kualifikasi Euro 2024.

Apalagi, Seleccao das Quinas kali ini akan dilatih oleh Roberto Martinez, yang sempat membawa Belgia ke semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Selain itu, skuad Portugal kali ini masih akan mengandalkan materi pemain yang mirip dengan ajang Piala Dunia 2022 lalu.

Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, kemungkinan masih akan diturunkan dalam laga ini dan dibantu oleh bintang Manchester United, Bruno Fernandes, yang mengatur lini tengah Portugal.

Dengan kondisi Liechtenstein yang karut-marut tentu Portugal punya kesempatan besar untuk memenangi laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2024 ini.