Bursa Transfer

Jadi Target AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas, 'Robinho' Liga 2 Inggris Kepergok ke Kota Mode

Kamis, 23 Maret 2023 04:11 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Striker milik Watford, Joao Pedro, dilaporkan berada dalam radar AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Copyright: © REUTERS/David Klein
Striker milik Watford, Joao Pedro, dilaporkan berada dalam radar AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Striker milik Watford, Joao Pedro, dilaporkan berada dalam radar AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Rumor ini terdengar semakin nyata setelah sang pemain Brasil diketahui sedang mengunjungi kota Milan, tempat I Rossoneri bermarkas.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbaru Pedro di Instagram yang menampakkan dirinya tengah menikmati kota mode bersama neneknya.

Namanya mungkin masih terdengar asing dan ia belum sama sekali punya caps internasional bahkan di level junior namun Pedro adalah pemain yang memiliki kualitas.

Ia sudah memperkuat Watford sejak Januari 2020 lalu usai dibeli dari klub asal Brasil, Fluminense, dengan mahar 11,5 juta Euro di bursa transfer musim dingin.

The Hornets tertarik untuk memboyong Joao Pedro yang kini baru berusia 21 tahun tersebut usai mampu mengemas tujuh gol dan dua assist dari 28 penampilan bersama tim sebelumnya.

Semenjak itu ia sudah membersamai Watford selama empat musim dan merasakan bolak-balik berkompetisi di dua kasta teratas Liga Inggris yakni Premier League dan Championship.

Bukan hanya AC Milan saja yang meminati jasa Pedro namun juga klub kaya Liga Inggris, Newcastle United, yang berani menawarnya seharga 34 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Namun Watford berani menolak. Hasilnya Pedro kembali menjadi pemain kunci di Vicarage Road musim ini dengan mengumpulkan tujuh gol dan dua assist dari 28 penampilan di Championship.

Laporan dari Tuttomercato mengklaim jika Watford bisa saja mulai menerima tawaran untuk sang bintang pada Juli mendatang namun tidak akan ada pengecualian soal harga tawar.