Liga Italia

Kejutan! Ada Masalah Kontrak, Dybala Akan Tuntut Juventus Lebih dari Rp820 Miliar

Kamis, 23 Maret 2023 20:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Striker AS Roma, Paulo Dybala, akan tuntut raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus lebih dari Rp821,3 miliar karena ada masalah pada kontraknya. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Striker AS Roma, Paulo Dybala, akan tuntut raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus lebih dari Rp821,3 miliar karena ada masalah pada kontraknya.

INDOSPORT.COM – Striker AS Roma, Paulo Dybala, akan tuntut raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus lebih dari Rp821,3 miliar karena ada masalah pada kontraknya.

Musim 2022/2023 ini jelas bukan musim yang baik bagi raksasa Liga Italia, Juventus, yang mana Bianconeri diterpa banyak masalah.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua sudah diterpa musibah pelanggaran catatan keuangan yang membuat jajaran petinggi mundur secara serentak.

Ya, Andrea Agnelli (Presiden klub) dan Pavel Nedved (Wakil Presiden klub) mundur dari kursi petinggi Bianconeri karena kasus tersebut.

Pada akhirnya, Juventus dihukum pengurangan 15 poin buntut kejadian Plusvalenza yang membuat pasukan Massimiliano Allegri menjadi kian tertatih-tatih.

Dusan Vlahovic cs sebelumnya menjadi penghuni zona empat besar sebelum dikurangi 15 poin. Setelah putusan itu ditetapkan, Bianconeri terlempar ke papan tengah.

Meskipun demikian, Bianconeri berhasil merangkak naik lagi secara perlahan dengan menghuni peringkat ketujuh di Liga Italia.

Si Nyonya Tua bahkan berhasil menang empat kali dan kalah sekali dalam lima laga terakhir di Liga Italia yang mana hal itu berperan meningkatkan kepercayaan diri tim.

Namun, masalah tampaknya masih mengintai Juventus setelah bomber AS Roma, Paulo Dybala, akan menuntut Juventus lebih dari Rp821,3 miliar karena masalah kontrak?

Lantas, apa kesalahan yang dilakukan oleh Juventus mengenai kontrak Paulo Dybala yang kini membela AS Roma?