In-depth

Sergio Conceicao Merapat, 3 Bintang Inter Milan Ini Berpotensi Hilang dari Starting XI

Kamis, 23 Maret 2023 16:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Quality Sport Images/Getty Images
Dirumorkan melatih Inter Milan, kehadiran Sergio Conceicao berpotensi membuat tiga pilar La Beneamata hilang dari starting line up di Liga Italia musim depan. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Dirumorkan melatih Inter Milan, kehadiran Sergio Conceicao berpotensi membuat tiga pilar La Beneamata hilang dari starting line up di Liga Italia musim depan.

INDOSPORT.COM – Dirumorkan bakal melatih Inter Milan, kehadiran Sergio Conceicao berpotensi membuat tiga pilar La Beneamata hilang dari starting line up di Liga Italia musim depan.

Inter Milan memang dikabarkan bakal mendepak Simone Inzaghi sebagai pelatih pada akhir kompetisi bulan Juni mendatang.

Pasalnya, Simone Inzaghi gagal membawa Inter Milan bersaing di tangga juara Liga Italia musim ini, bahkan sempat alami tren negatif dalam beberapa laga Serie A.

Teranyar, Inter Milan harus telan dua kekalahan beruntun saat menghadapi tim papan bawah Spezia (2-1) di pekan 26, serta tumbang dari Juventus (0-1) dalam laga kandang pekan 27.

Hasil minor tersebut membuat Inter Milan kini melorot ke peringkat tiga dengan raihan 50 poin, mereka berjarak 21 angka dari Napoli sebagai pemuncak sementara.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub untuk mendepak Simone Inzaghi, namun banyak rumor berhembus jika masa depan eks Lazio tersebut akan segera berakhir.

Dan belakangan, nama Sergio Conceicao muncul sebagai kandidat pengganti Inzaghi dan mengejutkan para penggemar Inter Milan.

Sergio Conceicao sendiri saat ini masih menukangi FC Porto di Liga Portugal, namun laman Record menyebut bahwa Conceicao berpotensi mengundurkan diri lantaran tidak senang dengan situasi klub.

Selain itu, Sergio Conceicao pernah menjadi bagian Inter Milan saat masih aktif bermain, sehingga bakal mempermudah proses negosiasi.

Andai Sergio Conceicao resmi menangani Inter Milan, maka akan ada sejumlah perubahan besar yang bakal dirasakan di kubu La Beneamata terutama dari segi taktikal.

Bahkan, kehadiran Sergio Conceicao berpotensi membuat sejumlah pemain Inter Milan tersingkir dari starting line up. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: