Bursa Transfer

Tikung AC Milan, Petinggi Inter Ingin Rampungkan Transfer Calon Mesin Gol Timnas Italia

Rabu, 22 Maret 2023 17:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@mateoretegui
Klub Liga Italia, Inter Milan lakukan langkah cepat untuk mengamankan tanda tangan striker muda Timnas Italia, Mateo Retegui pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Instagram@mateoretegui
Klub Liga Italia, Inter Milan lakukan langkah cepat untuk mengamankan tanda tangan striker muda Timnas Italia, Mateo Retegui pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan lakukan langkah cepat untuk mengamankan tanda tangan striker muda Timnas Italia, Mateo Retegui pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman Gazzetta, disebutkan bahwa Inter Milan telah menunjukkan minat serius mereka untuk mengontrak Mateo Retegui.

Bahkan, perwakilan Inter Milan sudah bertemu dengan ayah sang pemain yang juga bertindak sebagai agen, Carlos Retegui beberapa waktu lalu.

Menurut Gazzetta, Inter Milan tidak ingin menunggu lebih lama dan telah melakukan kontak untuk sesegera mungkin mendapatkan Mateo Retegui.

Seperti diketahui, Mateo Retegui memang menjadi perbincangan hangat jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, Mateo Retegui yang tampil apik selama masa peminjaman bersama Tigre di Liga Argentina, menjadi incaran sejumlah klub di Serie A, La Liga hingga Liga Inggris.

Tak cuma menarik perhatian tim top Eropa, impresifnya penampilan Mateo Retegui sampai membuat pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memanggilnya ke skuad Azzurri.

Padahal, Mateo Retegui lahir di Argentina dan cuma bermain di kompetisi lokal disana. Namun potensinya dalam mencetak gol, membuat Mancini tak ragu memasukkannya ke skuad Timnas Italia.

Peluang Inter Milan untuk menggaet Mateo Retegui terbilang cukup besar, lantaran Boca Juniors sebagai klub pemilik Mateo Retegui tertarik dengan Facundo Colidio, striker muda Inter Milan yang dipinjamkan ke Tigre musim ini.

Dengan menggunakan Facundo Colidio sebagai opsi barter, maka Inter Milan bisa mendapatkan Mateo Retegui dari Boca Juniors.