In-depth

Gantikan Inzaghi, 3 Pemain Tottenham Ini Layak Dibawa Conte ke Inter Milan Musim Depan

Selasa, 21 Maret 2023 20:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Berpotensi menggantikan Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar Inter Milan, berikut tiga pemain Tottenham yang layak diboyong Antonio Conte ke Liga Italia. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Berpotensi menggantikan Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar Inter Milan, berikut tiga pemain Tottenham yang layak diboyong Antonio Conte ke Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berpotensi menggantikan Simone Inzaghi sebagai pelatih anyar Inter Milan, berikut tiga pemain penting Tottenham yang layak diboyong Antonio Conte ke Liga Italia musim depan.

Seperti diketahui, desas-desus kepergian Simone Inzaghi dari Inter Milan memang sedang berhembus kencang beberapa waktu terakhir.

Pasalnya, Simone Inzaghi gagal membawa Inter Milan bersaing di tangga juara Liga Italia musim ini, bahkan sempat alami tren negatif dalam beberapa laga Serie A.

Teranyar, Inter Milan harus telan dua kekalahan beruntun saat menghadapi tim papan bawah Spezia (2-1) di pekan 26, serta tumbang dari Juventus (0-1) dalam laga kandang pekan 27.

Hasil minor tersebut membuat Inter Milan kini melorot ke peringkat tiga dengan raihan 50 poin, mereka berjarak 21 angka dari Napoli sebagai pemuncak sementara.

Berbekal penampilan buruk itu, tak heran jika petinggi Inter Milan ingin mengakhiri kerja sama dengan Simone Inzaghi pada akhir musim nanti.

Dan dari sekian banyak nama yang jadi kandidat pengganti Inzaghi, sosok Antonio Conte yang dulu pernah membawa Inter Milan meraih scudetto 20/21 berada di urutan teratas.

Peluang Inter Milan mendapatkan tanda tangan Antonio Conte sendiri terbilang cukup terbuka. Selain punya rekam jejak mentereng, posisi sang pelatih juga sedang berada di ujung tanduk bersama klubnya saat ini, Tottenham.

Antonio Conte berpotensi dipecat lantaran statement panasnya kepada petinggi klub dan pemain, pasca Tottenham gagal raih kemenangan beberapa waktu lalu.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Inter Milan bahwa mereka menginginkan Antonio Conte, namun kembalinya sang allenatore dipastikan bisa membawa La Beneamata kembali ke jalur juara.

Andai benar dilatih Antonio Conte, maka ada tiga pemain dari Tottenham yang layak dibawa sang pelatih demi mempermudah tugasnya di Inter Milan. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya: