Liga Spanyol

Dibocorkan Pemainnya Sendiri, Ini Tujuan Carlo Ancelotti Usai Tinggalkan Real Madrid

Jumat, 24 Maret 2023 15:12 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Masa depan Carlo Ancelotti andai meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, telah dibocorkan oleh pemainnya sendiri. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Masa depan Carlo Ancelotti andai meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, telah dibocorkan oleh pemainnya sendiri.

INDOSPORT.COM – Masa depan Carlo Ancelotti andai meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, telah dibocorkan oleh pemainnya sendiri.

Belakangan ini, Carlo Ancelotti telah dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul penampilan Real Madrid yang menyedihkan saat menghadapi Barcelona.

Diketahui bahwa dari empat pertemuan terakhir dengan Barcelona di semua kompetisi musim ini, Los Blancos telah mengalami tiga kekalahan dan hanya mampu meraih satu kemenangan.

Selain itu, juga dirumorkan bahwa hubungan Ancelotti dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengalami keretakan.

Berangkat dari sana, gosip mengenai masa depan Carlo Ancelotti untuk bertahan di Real Madrid pun ramai jadi perbincangan di media sosial.

Bahkan, Fabrizio Romano turut melaporkan jika salah satu pemain Real Madrid, Rodrygo telah memberikan isyarat terkait masa depan Ancelotti.

“Kami bercanda dengan (Carlo) Ancelotti bahwa kami menunggunya di Brasil,” kata Rodrygo kepada Geglobo dikutip via Twitter Fabrizio Romano.

“Dia bercanda bahwa akan memanggil (Eder) Militao dan Vinicius (Junior) untuk bermain bersama,” sambung penyerang Real Madrid itu.

Meski dibalut dengan candaan, tetapi Rodrygo percaya jika lelucon tersebut memiliki sedikit kebenaran.

Bahkan, Rodrygo Goes juga turut mendukung Carlo Ancelotti sebagai pelatih timnas Brasil andai meninggalkan Real Madrid.