Bursa Transfer

Terbongkar! Penyebab Real Madrid Tak Kunjung Tanda Tangani Nota Kesepakatan Jude Bellingham

Kamis, 23 Maret 2023 13:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Thilo Schmuelgen
Akhirnya terbongkar penyebab Real Madrid tak kunjung menandatangani nota kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.REUTERS-Thilo Schmuelgen Copyright: © REUTERS-Thilo Schmuelgen
Akhirnya terbongkar penyebab Real Madrid tak kunjung menandatangani nota kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM – Akhirnya terbongkar penyebab Real Madrid tak kunjung menandatangani nota kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, pada bursa transfer.

Nama Jude Bellingham sangat erat kaitannya dengan Real Madrid mulai dari jendela bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Pasalnya, Real Madrid tengah menyiapkan pengganti yang sepadan apabila Toni Kroos dan Luka Modric hengkang dari Santiago Bernabeu.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat usia dari keduanya sudah tidak muda. Toni Kroos saat ini telah menginjak umur 33 tahun, sementara Luka Modric 37 tahun.

Saat ini, Real Madrid telah memiliki beberapa gelandang muda seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camvinga, dan Federico Valverde.

Namun, Federico Valverde lebih sering ditempatkan untuk mengisi winger kanan, terutama di era kepelatihan Carlo Ancelotti.

Oleh sebab itu, Real Madrid sejatinya masih membutuhkan satu gelandang lagi untuk memperkuat lini tengahnya jika Kroos dan Modric pergi.

Maka tak ayal apabila tim berjuluk Los Blancos tersebut menempatkan nama Jude Bellingham dalam list teratas yang harus diboyong.

Meskipun saat ini Real Madrid bisa sedikit lega usai Liverpool mundur dari perburuan Jude Bellingham, karena masalah harga.

Kendati demikian, Real Madrid tak kunjung menandatangani nota kesepakatan dengan Jude Bellingham karena masalah ini.