Bursa Transfer

Bursa Transfer: Cari Pengganti Skriniar, Inter Lirik Permata Prancis di Klub Raksasa Austria

Kamis, 23 Maret 2023 03:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar

INDOSPORT.COM – Inter Milan telah menemukan pengganti Milan Skriniar yang akan hengkang secara gratis di akhir musim ini pada diri Oumar Solet dari RB Salzburg.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, klub berjuluk Nerazzurri itu menaruh minat pada bek berusia 23 tahun tersebut sebagai penerus Skriniar.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Inter telah memantau Solet saat dirinya membela RB Salzburg di kompetisi Eropa.

Kebetulan di musim ini, RB Salzburg bertanding sebanyak dua kali di Italia, yakni melawan AC Milan di Liga Champions dan AS Roma di Playoff Liga Europa.

Dua pertandingan itu ternyata dihadiri oleh tim Scouting Inter untuk memantau sosok bek berkebangsaan Prancis tersebut.

Usai melihat penampilannya, Inter Milan pun akan segera melakukan pendekatan dengan RB Salzburg untuk memboyong Oumar Solet.

Dalam laporan tersebut disebutkan pula bahwa pemain berpostur 1,92 meter itu bisa saja dilepas oleh raksasa Austria itu.

RB Salzburg pun mematok harga yang terbilang murah untuk eks pemain Olympique Lyon tersebut, yakni hanya sekitar 15 juta euro (Rp247 miliar) saja.

Sehingga, Inter pun akan mencoba melakukan negosiasi dengan RB Salzburg agar mendapat diskon untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Diyakini, RB Salzburg tak akan mempersulit transfer Oumar Solet itu, yang membuat Inter Milan bisa mendapatkan pengganti sepadan Milan Skriniar.