Liga Indonesia

Jelang Persebaya vs Persikabo 1973, Aji Santoso Enggan Remehkan Kekuatan Lawan

Sabtu, 25 Maret 2023 11:33 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Foto: Arif Rahman/Indosport.com. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Foto: Arif Rahman/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan menjalani lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022-2023 melawan Persikabo 1973, di Stadion Gelora Joko Samudro, Sabtu (25/3/2023).

Angin segar pun bertiup ke skuad asuhan Aji Santoso menjelang pertandingan Persebaya vs Persikabo 1973 yang berlangsung malam hari nanti.

Hal ini dikarenakan Persikabo 1973 dikabarkan turun dalam kekuatan tidak sempurna karena sejumlah pemain kunci mereka absen.

Beberapa pemain Persikabo 1973 yang diprediksi absen di laga nanti malam antaranya adalah Silvio Junior dan Dimas Drajat.

Meski begitu, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya tetap enggan menganggap remeh calon lawannya itu. Dia bakal menghadapi Persikabo 1973 dengan kekuatan penuh.

"Ini sudah berulang kali, ada beberapa tim yang juga dalam situasi seperti ini. Tetapi saya sudah mengambil pelajaran, bahwa ini tidak akan berpengaruh," kata Aji Santoso dalam konferensi pers, Jumat (24/3/2023).

"Kami akan fokus pada tim sendiri, apakah turun dengan kekuatan sendiri atau tidak," lanjut Aji Santoso lagi.

Jelang pertandingan Liga 1 antara Persebaya vs Persikabo 1973 ini pula, Aji Santoso pun sedang fokus menggenjot performa tim yang belum membaik.

Ya, Bajul Ijo fokus mendulang poin penuh dalam laga melawan Persikabo 1973 nanti malam. Alih-alih terpengaruh kondisi lawan, mereka sebaiknya fokus dengan tim sendiri.

"Jadi saya tegaskan tidak ada pengaruhnya. Kami fokus saja pada tim sendiri," jelasnya.