Liga Indonesia

Persija Berencana Gelar Mini Turnamen, Hadapi Tim Jerman, Italia dan Belanda

Minggu, 26 Maret 2023 09:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah memiliki rancangan untuk menyambut Liga 1 Indonesia musim depan. Mereka berencana menggelar mini turnamen sebagai agenda pramusim.

Roda kompetisi musim ini memang segera berakhir. Setidaknya Liga 1 2022-2023 menyisakan lima laga lagi, sehingga wajar bila beberapa tim sudah memiliki bayangan atau rencana untuk menyongsong musim depan.

Seperti Persija Jakarta yang sudah memiliki bayangan terkait kegiatan pramusim nantinya, Diutarakan oleh presiden Mohamad Prapanca, pihaknya memiliki rencana untuk menggelar mini turnamen.

Agenda ini terencana karena ada beberapa klub dari Jerman, Italia, dan Belanda yang dikabarkan ingin bermain melawan Persija Jakarta.

"Kami sudah diskusi untuk persiapan musim depan. Salah satunya kami ada rencana menggelar turnamen mini," ucap Mohamad Prapanca, Sabtu (25/3/23).

Prapanca mengatakan, turnamen mini nantinya direncanakan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Ada klub dari Jerman, Italia, dan Belanda yang ingin bermain bareng Persija. Dan kami merencanakan di Stadion Gelora Bung Karno," jelas Prapanca.

Saat disinggung mengenai waktu pelaksanaan, Prapanca mengatakan masih belum mengetahui kapan pastinya karena Persija Jakarta masih menantikan jadwal Liga 1 musim depan.

"Tapi sampai hari ini kami belum bisa pastikan kapan digelar. Kenapa? Karena kami menunggu jadwal Liga 1 musim depan terlebih dulu," beber Prapanca.

"Setelah jadwal Liga 1 musim depan keluar, barulah kami bicara turnamen mini ini. Rencananya akhir Mei nanti kami berencana menggelar pemusatan latihan," pungkas Mohamad Prapanca.