Bursa Transfer

Bocor! Proposal untuk Jude Bellingham Sudah Diserahkan Liverpool

Rabu, 29 Maret 2023 13:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dikabarkan sudah menyerahkan proposal untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dikabarkan sudah menyerahkan proposal untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dikabarkan sudah menyerahkan proposal untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Jude Bellingham memang santer dikaitkan sebagai salah satu target transfer yang ingin didatangkan Jurgen Klopp pada bursa musim panas mendatang.

Salah satu ketertarikan Klopp kepada gelandang 19 tahun itu karena dipandang sebagai kunci penting dalam melakukan peremajaan skuad di Liverpool.

Seperti diketahui, sejumlah gelandang The Reds saat ini James Milner, Jordan Henderson, hingga Thiago Alcantara seluruhnya sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Maka, Jude Bellingham bakal menjalankan tugas penting bersama Liverpool andai berkenan untuk pergi meninggalkan Borussia Dortmund.

Peran Bellingham semakin didambakan menyusul rumor yang menyeret Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita akan hengkang dari Anfield.

Dengan demikian, opsi lini tengah Liverpool akan semakin menipis, sehingga hampir dapat dipastikan jika Jude Bellingham bakal langsung menjadi pemain andalan.

Kendati demikian, dalam klausul kontraknya Borussia Dortmund tidak memiliki kewajiban untuk menjual Bellingham.

Alhasil, Liverpool harus menggoda Dortmund dengan proposal dengan nilai cukup fantastis demi mendatangkan gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Namun, terdapat agen yang mengklaim bahwa Liverpool sudah menyerahkan tawaran dalam jumlah besar untuk mendatangkan Jude Bellingham.