Bola Internasional

Cetak Gol Perdana, Ini Harapan Besar Jordi Amat untuk Timnas Indonesia

Rabu, 29 Maret 2023 16:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai mencetak gol debut untuk Timnas Indonesia ke gawang Burundi, Jordi Amat pun memiliki harapan besar lainnya untuk Skuad Garuda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai mencetak gol debut untuk Timnas Indonesia ke gawang Burundi, Jordi Amat pun memiliki harapan besar lainnya untuk Skuad Garuda.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Timnas Indonesia, Jordi Amat, akhirnya berhasil mencetak gol perdananya untuk Timnas Indonesia. Usai mencetak gol perdana untuk Indonesia, Jordi pun bicara target besar lainnya.

Jordi Amat memang berhasil menjadi penyelamat di laga kedua Timnas Indonesia menghadapi Burundi.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, gol Jordi Amat pada menit 90+4 menyelamatkan Timnas Indonesia dari kekalahan dan memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Berhasil mencetak gol perdana untuk Timnas Indonesia, Jordi Amat pun tidak bisa menutupi rasa bangganya.

"Tentu saya senang dengan gol yang saya ciptakan," ucap Jordi Amat.

Jordi Amat mengaku sudah bekerja keras selama resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Tentu dengan gol perdananya ini menjadi momen spesial bagi dirinya.

"Tentu gol perdana ini adalah momen spesial bagi saya. Saya bekerja keras agar bisa menjadi bagian dari tim Indonesia," jelas mantan pemain Swansea City ini.

Kini usai mencetak gol debut untuk Timnas Indonesia, Jordi Amat pun memiliki harapan besar lainnya untuk Timnas Indonesia.

Dia berharap Timnas Indonesia terus meningkat dan berkembang sebagai satu kesatuan tim.

"Indonesia tim kuat, Indonesia negara yang besar. Kami terus berkembang dan bekerja sama."

"Kami harus meningkatkan beberapa detail-detail kecil. Kami juga harus berkembang sebagai tim," harap pemain kelahiran Spanyol ini.