Bursa Transfer

Eddie Howe Buat Ide Gila, Newcastle Incar Pemain Manchester United dan Arsenal

Rabu, 29 Maret 2023 18:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, membuat ide gila dengan mengincar pemain Manchester United dan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, membuat ide gila dengan mengincar pemain Manchester United dan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, membuat ide gila dengan mengincar pemain Manchester United dan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

Eddie Howe dilaporkan akan memperkuat Newcastle United dengan beberapa pemain baru di jendela bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dikarenakan Eddie Howe masih merasa belum puas dengan capaian Newcastle United pada kompetisi musim ini.

Newcastle United kini berada di urutan kelima papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan torehan 47 poin.

Meskipun sempat menampilkan permainan yang impresif di awal musim, tim besutan Eddie Howe tersebut disalip oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Keadaan itu lantas memaksa Eddie Howe untuk memutar otaknya lebih dalam lagi demi memperdalam skuat Newcastle United di musim depan.

Terbukti, Eddie Howe dilaporkan mengincar pemain Manchester United dan Arsenal untuk didatangkan ke St. James’ Park pada bursa transfer selanjutnya.

Melansir dari The Mag, Eddi Howe berniat untuk memboyong salah satu pemain Arsenal yang memiliki posisi utama bek kiri, Kieran Tierney.

Kieran Tierney dianggap menjadi salah satu pemain potensial yang bermain sangat apik dengan Skotlandia di kualifikasi Euro 2024.

Tak hanya itu, Eddie Howe dilaporkan mengincar salah satu gelandang Manchester United untuk diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang.