Bola Internasional

Kursi Simone Inzaghi Digoyang, Inter Milan Siap Amankan Jasa Roberto De Zerbi

Rabu, 29 Maret 2023 16:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Nasib Simone Inzaghi tergoyang usai Inter Milan bersiap untuk mengamankan jasa Roberto De Zerbi di bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Nasib Simone Inzaghi tergoyang usai Inter Milan bersiap untuk mengamankan jasa Roberto De Zerbi di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Nasib Simone Inzaghi tergoyang usai Inter Milan bersiap untuk mengamankan jasa Roberto De Zerbi di bursa transfer musim panas.

Inter Milan telah menyiapkan langkah untuk menggantikan Simone Inzaghi dengan Roberto De Zerbi di bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Simone Inzaghi dianggap gagal dalam membawa Inter Milan menjaga asa meraih gelar di kompetisi musim ini.

Terbukti, Inzaghi telah membuat Inter tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, Napoli.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, kini terpaut 21 angka dari Napoli yang telah mengumpulkan perolehan poin sebanyak 71 angka.

Oleh sebab itu, Simone Inzaghi berpotensi gagal mendapatkan trofi Liga Italia pertamanya bersama Inter Inter Milan.

Allenatore berpaspor Italia tersebut juga terancam tidak bisa mempersembahkan Scudetto Liga Italia yang ke-20 untuk Inter.

Meskipun sejatinya Inzaghi mampu membawa Inter menembus babak perempat Liga Champions dan semifinal Piala Italia 2022-2023.

Namun, keinginan Inter Milan adalah kembali meraih gelar juara Liga Italia, seperti yang didapatkan Antonio Conte pada 2020-2021.

Oleh sebab itu, Inter Milan dilaporkan telah siap untuk menggantikan menggantikan peran Simone Inaghi dengan Roberto De Zerbi.