Bursa Transfer

Bursa Transfer: Napoli Lega, Kim Min-Jae Tolak Mentah-mentah Manchester United

Senin, 27 Maret 2023 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, riang gembira usai Kim Min-jae menolak mentah-mentah tawaran untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, riang gembira usai Kim Min-jae menolak mentah-mentah tawaran untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Napoli, riang gembira usai Kim Min-jae menolak mentah-mentah tawaran untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer selanjutnya.

Seperti diketahui, Kim Min-jae merupakan pemain andalan Napoli yang menjadi salah satu incaran Manchester United dalam bursa transfer yang akan datang.

Ketertarikan Manchester United tersebut muncul karena penampilan impresif yang ditunjukkan Kim Min-jae bersama Napoli.

Kim Min-jae mampu mengantarkan Napoli untuk menduduki tempat di takhta puncak klasemen Liga Italia 2022-2023.

Min-jae berpartisipasi dalam mengawal ketatnya pertahan Napoli dari lawan yang dijumpainya pada ajang Liga Italia musim ini.

Terbukti, Napoli menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni 16 gol dalam 27 pertandingan yang dilakoni Napoli di Liga Italia 2022-2023.

Selain itu, Kim Min-jae berperan dalam keberhasilan Napoli lolos di tempat teratas fase penyisihan grup Liga Champions 2022-2023.

Bahkan, kontribusi Min-jae semakin terlihat ketika Napoli mempermalukan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Champions musim ini, dengan agregat 5-0.

Maka tak ayal apabila Manchester United sangat tertarik untuk memboyong Kim Min-jae dari Napoli jendela bursa transfer akhir musim ini.

Kendati demikian, Kim Min-jae secara terang-terangan menolak untuk bergabung dengan Man United di bursa transfer selanjutnya. Sehingga, hal itu membuat Napoli riang gembira.