Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United di Antara Hojlund dan Muani, Inter Milan Masih Mimpikan Messi

Senin, 27 Maret 2023 06:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Carl Recine
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Minggu (26/03/23) lalu. REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Minggu (26/03/23) lalu. REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Minggu (26/03/23) lalu.

Isu yang menyangkut sejumlah tim besar seperti Manchester United, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona masih mendominasi dengan semakin dekatnya pembukaan pasar pemain musim panas pada Juli 2023 mendatang.

1. Manchester United

Pada bursa transfer musim panas mendatang dipastikan Manchester United masih memprioritaskan pemain depan untuk dibeli.

Setan Merah punya banyak opsi untuk posisi tersebut dan kini mereka tengah bimbang untuk memilih di antara Rasmus Hojlund atau Randal Kolo Muani.

Memang ada juga Harry Kane dan Victor Osimhen, namun kedua nama tadi punya daya tariknya tersendiri.

Muani adalah satu dari sedikit striker yang bisa mengemas dua digit assist maupun gol sepanjang 2022/2023 di level klub. Manchester United kabarnya sudah bersiap melayangkan tawaran resmi untuknya pada Eintracht Frankfurt.

Sementara itu Hojlund adalah salah satu prospek terbaik saat ini. Usianya baru 20 tahun namun di dua penampilan pertamanya untuk sangara Denmark, wonderkid milik Atalanta mampu mencetak lima gol dan ia pun adalah fans Manchester Merah pula.

2. Juventus

Kurang meyakinkannya penampilan Dusan Vlahovic dan Moise Kean musim ini membuat Juventus berpikir untuk mendatangkan lagi Alvaro Morata.

Nyonya Tua kemungkinan besar akan mendanai transfer sang pemain dari Atletico Madrid dengan menjual lebih dahulu Vlahovic.