Bursa Transfer

Tampil Mengesankan di Kualifikasi Euro 2024, Striker Muda Denmark Ngebet Gabung Man United

Minggu, 26 Maret 2023 06:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/rasmus.hoejlund
Manchester United dikabarkan telah mendapat lampu hijau dalam mencari striker baru, menyusul pengakuan bintang Denmark, Rasmus Hojlund. Copyright: © instagram.com/rasmus.hoejlund
Manchester United dikabarkan telah mendapat lampu hijau dalam mencari striker baru, menyusul pengakuan bintang Denmark, Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan telah mendapat lampu hijau dalam mencari striker baru, menyusul pengakuan bintang Denmark, Rasmus Hojlund.

Dalam beberapa waktu terakhir, Manchester United terus menunjukkan kebutuhan untuk mendatangkan striker baru.

Hal tersebut terjadi karena Anthony Martial masih belum bisa menampilkan performa terbaiknya akibat terus mengalami cedera.

Selain itu, striker pinjaman Wout Weghorst juga tak mampu menjadi mesin pencetak gol, meski Erik ten Hag cukup menyukai kepribadian dan sikap yang ditunjukkan.

Maka, sejumlah pemain mulai dari Victor Osimhen dari Napoli hingga Harry Kane dari Tottenham Hotspur lantas dikaitkan dengan Manchester United.

Kendati demikian, kedua striker itu diyakini akan dibanderol dengan harga cukup fantastis karena penampilan mereka yang menjanjikan.

Osimhen masih menjadi ujung tombak andalan Napoli berkat kesuksesan dalam mencetak 25 gol di semua kompetisi musim ini.

Sementara Kane telah mencetak 28 gol di Liga Inggris musim setelah hanya memainkan 28 penampilan bersama Spurs.

Tottenham sebelumnya dilaporkan telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menjual Kane ke rival di Liga Inggris dan menetapkan harga hingga 100 juta pounds (sekitar Rp1,8 triliun).

Namun, Manchester United ternyata memiliki alternatif pengganti Harry Kane dan Victor Osimhen, yakni Rasmus Hojlund dari Atalanta.