Bursa Transfer

Lebih Mudah Digapai, Manchester United Pilih Incar Gelandang Muda Prancis

Sabtu, 25 Maret 2023 20:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pilih incar gelandang muda Prancis, Khephren Thuram, dari Nice sebab Lebih mudah digapai. Copyright: © GettyImages
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pilih incar gelandang muda Prancis, Khephren Thuram, dari Nice sebab Lebih mudah digapai.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pilih incar gelandang muda Prancis, Khephren Thuram, dari Nice sebab Lebih mudah digapai.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United memang tengah menikmati periode kesuksesan bersama Erik ten Hag di musim 2022/2023.

Manajer berpaspor Belanda itu dipercaya menjadi sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah, seperti saat masih dibesut oleh Sir Alex Ferguson.

Tentu saja dalam langkah mengembalikan kejayaan itu, Man United perlu memperkuat skuadnya di bursa transfer yang mana hal itu sudah dilakukan sebelumnya.

Manchester United sudah memperkuat berbagai sektor dengan mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony.

Alhasil, Setan Merah mampu mulai menemukan lagi tajinya yang mana mereka masih berkompetisi di empat laga berbeda dan punya peluang memenangi semua kompetisi itu.

Man United baru saja menyabet gelar Piala Liga Inggris dan masih berjuang di perempat final Liga Europa, semifinal Piala FA, dan peringkat ketiga Liga Inggris.

Tentu saja hal ini sudah menjadi langkah baik sang peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut dan kiranya Man United bisa bertambah kuat jika Ten Hag berhasil mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Prioritas Manchester United musim depan setidaknya mengamankan striker baru dan gelandang anyar yang kiranya akan membuat Setan Merah jauh lebih berbahaya dari musim ini.

Manchester United kini pilih mengincar gelandang muda Prancis, Khephren Thuram, dari Nice sebab sang pemain lebih mudah digapai dari incaran lainnya.