Bursa Transfer

Patah Hati Terbesar Manchester United saat Napoli Naikkan Harga Osimhen Secara Tak Wajar

Rabu, 22 Maret 2023 15:43 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Napoli bertekad mempertahankan Victor Osimhen dari incaran Manchester United pada akhir musim ini. Pihaknya nekat menaikkan harga sang pemain sangat tinggi.

Kondisi ini buntut dari minggatnya para pemain bintang Napoli pada musim panas tahun lalu. Tercatat empat pemain kunci klub pergi dengan status bebas transfer.

Sosok Victor Osimhen sukses membetot perhatian klub-klub top Eropa, salah satunya Manchester United yang paling bernafsu memboyongnya.

Musim ini, Osimhen tampil ciamik bersama Napoli. Sang striker mencetak banyak gol bagi I Partenopei sehingga tim asal Naples itu tampil perkasa di Liga Italia dan Liga Champions.

Ketajaman ini belum dimiliki oleh Man United semenjak kepergian Cristiano Ronaldo. Lini depan Setan Merah yang kini diduduki Wout Weghorst masih jauh dari kata sempurna.

Demi menatap kompetisi musim depan cerah, Erik ten Hag mulai melirik sosok Osimhen, ia dinilai mampu menjawab kebutuhan skuadnya.

Meski begitu, pihaknya harus berjuang keras untuk mendapatkan jasa striker asal Nigeria tersebut.

Tak hanya perang harga dengan Chelsea, Setan Merah mau tidak mau siap sepakat dengan harga jual Victor Osimhen dari Napoli.

Dilansir dari Sportbible, Rabu (22/3/23). Napoli menginginkan 150 juta pound, atau sekitar Rp2,8 triliun untuk bisa merelakan bomber kesayangannya.

Tentu angka tersebut timbul kontradiksi dengan pemikiran Erik ten Hag yang diketahui lebih suka menghemat pembelanjaan pemain.