Liga Inggris

Selangkah di Depan, Raphael Varane Sudah Berencana ke Klub Ini Andai Hengkang dari Manchester United

Sabtu, 25 Maret 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Raphael Varane sudah berencana akan pergi ke Lens atau Real Madrid seandainya diusir raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Raphael Varane sudah berencana akan pergi ke Lens atau Real Madrid seandainya diusir raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM Raphael Varane sudah berencana akan pergi ke Lens atau Real Madrid seandainya diusir raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa dibilang sedang dalam proses untuk mengembalikan kejayaan mereka pada musim 2022/2023 ini.

Setan Merah menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang masih dalam empat kompetisi berbeda sebelum akhirnya bisa mengakhiri puasa gelar mereka selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Sementara itu, pasukan Erik ten Hag ini masih berlaga di perempat final Liga Europa, semifinal Piala FA, dan menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Kesuksesan Manchester United di musim ini aslinya juga tidak lepas dari pemain anyar yang didatangkan klub pada bursa transfer musim panas lalu.

Tercatat, Man United menggaet Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Casemiro, dan Antony secara permanen.

Lima wajah baru tersebut bisa dibilang sebagai pembelian berhasil yang mana tak seorang pun terbilang gagal total di skuad Ten Hag saat ini.

Bersama Raphael Varane, Lisandro Martinez menjadi sosok penyuplai bola sekaligus ‘tukang jagal’ dalam memberi rasa aman pada gawang yang dijaga David De Gea.

Raphael Varane bahkan terlihat menjadi sosok bek tengah yang lebih baik jika ditandemkan dengan Lisandro Martinez ketimbang mantan partnernya dahulu, Harry Maguire.

Namun, Raphael Varane ternyata sudah selangkah di depan dan berencana akan pergi ke Lens atau balik ke Real Madrid seandainya nanti diusir oleh Manchester United.