Bursa Transfer

Rasmus Hojlund Makin Menggila, AC Milan Siap 'Menderita' pada Bursa Transfer

Senin, 27 Maret 2023 16:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund makin menggila, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap ‘menderita’ pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund makin menggila, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap ‘menderita’ pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COMRasmus Hojlund makin menggila, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap ‘menderita’ pada bursa transfer musim panas 2023.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, bisa dibilang tengah mengalami musim 2022/2023 dengan tidak baik-baik saja saat ini.

Rossoneri berstatus sebagai juara bertahan Scudetto musim lalu, tetapi mereka justru terseok-seok di papan klasemen Serie A saat ini.

Tim besutan Stefano Pioli kini berada di peringkat keempat klasemen Serie A dengan raihan 48 poin dari 27 pertandingan.

AC Milan terpaut 23 poin dari Napoli yang kini tengah adem ayem di pucuk klasemen dan berjarak 19 angka dari Lazio di peringkat kedua.

Stefano Pioli juga menemui masalah pada anak asuhnya yang mana mereka sempat menjalani dua kemenangan dari sembilan laga di seluruh kompetisi sejak Piala Dunia 2022 usai.

Hasil negatif tersebut akhirnya sampai membuat Pioli menggunakan formasi tiga bek yang memang sempat berjalan baik di mana Milan jarang kebobolan gol, tetapi ‘efek sampingnya’ Rossoneri menjadi seret gol.

Pioli bahkan dikabarkan akan meninggalkan formasi tiga bek dan kembali menggunakan 4-2-3-1 kembali setelah menjalani tiga laga tanpa kemenangan di Liga Italia pada Maret 2023 ini.

Kurangnya kontribusi pemain baru yang hadir pada bursa transfer musim panas lalu juga bisa menjadi salah satu alasan AC Milan begitu inkonsisten pada musim ini.

Demi menambah daya gedor di lini serang pada musim depan, AC Milan siap ‘menderita’ pada bursa transfer mendatang dengan mendatangkan Rasmus Hojlund yang makin menggila penampilannya.