Bursa Transfer

AC Milan dan 2 Raksasa Italia Berebut Wonderkid Empoli Tommaso Baldanzi

Minggu, 26 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pierre Kalulu (kanan) melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga AC Milan vs Empoli (13/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pierre Kalulu (kanan) melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga AC Milan vs Empoli (13/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut bakal berebut bintang muda Empoli, Tommaso Baldanzi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Tommaso Baldanzi disebut menjadi salah satu talenta muda paling menjanjikan di Liga Italia dan kabarnyak tengah dipantau oleh AC Milan.

Baldanzi masih berusia 20 tahun dan sudah turun dalam 18 pertandingan bersama AC Milan musim 2022-2023 ini sebagai gelandang serang.

Posisi gelandang serang adalah salah satu titik yang tengah dicari oleh Rossoneri usai kegagalan Charles de Ketelaere.

Pemain Empoli itu nampak menjanjikan bagi AC Milan, mengingat dia memiliki catatan empat gol di Liga Italia.

Belakangan, dilansir dari Calciomercato, Milan akan bersaing dengan beberapa klub Liga Italia, seperti AS Roma dan Napoli untuk transfer sang bintang muda.

Kabarnya, baik AC Milan, Roma, dan Napoli terkesan dengan permainan Baldanzi yang menjadi andalan pelatih Empoli. Paolo Zanetti tersebut.

Baldanzi kerap kali menjadi andalan Empoli untuk memberikan suplai bola pada dua penyerang depan, Francesco Caputo dan Martin Satriano.

Jika mampu dibeli AC Milan, maka Baldanzi akan menjadi gelandang serang yang diapit oleh pemain sayap kanan dan kiri.

Tim asuhan Stefano Pioli masih memiliki stok pemain sayap, seperti Junior Messias dan Rafael Leao untuk mengapit pemain muda Empoli Tommaso Baldanzi.