Bursa Transfer

Dejan Kulusevski Bisa Hengkang Sepaket Antonio Conte, AC Milan Langsung PDKT?

Selasa, 21 Maret 2023 14:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, bisa hengkang bareng Antonio Conte pada bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan langsung melirik sang pemain? Reuters-Matthew Childs Copyright: © Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, bisa hengkang bareng Antonio Conte pada bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan langsung melirik sang pemain? Reuters-Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, bisa hengkang bareng Antonio Conte pada bursa transfer musim panas mendatang. AC Milan dikabarkan langsung melirik sang pemain.

Seperti diketahui, Dejan Kulusevski merupakan salah satu pemain Tottenham Hotspur yang menjadi kesayangan Antonio Conte.

Terbukti, Antonio Conte rela untuk mendatangkan Dejan Kulsevski ke Tottenham Hotspur dari Juventus pada 31 Januari 2022 lalu.

Pada saat itu, Tottenham Hotspur rela untuk merogoh kocek hingga 10 juta euro demi mendatangkan Dejan Kulusevski.

Mahar setara Rp173 miliar tersebut dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk meminjam Dejan Kulusevski selama setengah musim.

Kendati demikian, hingga saat ini Tottenham Hotspur tidak ada niatan untuk memperpanjang atau mempermanenkan Dejan Kulusevski.

Sementara kontrak pemain berpaspor Swedia tersebut akan habis pada bursa transfer musim panas, tepatnya 30 Juni 2023.

Dengan demikian, Dejan Kulusevski akan kembali memperkuat Juventus mengingat dirinya memiliki masa bakti hingga Juni 2024 mendatang.

Oleh sebab itu, Dejan Kulusevski berpeluang besar hengkang bareng Antonio Conte, yang akan segera angkat kaki karena gagal menghadirkan trofi untuk The Lilywhites.

Klub Liga Italia, AC Milan, melihat hal tersebut sebagai peluang. Tim berjuluk I Rossoneri tersebut bahkan berniat memboyong Dejan Kulusevski pada bursa transfer musim panas.