Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select 5 vs AFC Bournemouth, Gratis di Mola TV

Rabu, 29 Maret 2023 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Hari ini Nabil Asyura dkk akan menghadapi AFC Bournemouth di Inggris, live streaming di Mola TV. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Hari ini Nabil Asyura dkk akan menghadapi AFC Bournemouth di Inggris, live streaming di Mola TV. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Garuda Select 5 vs AFC Bournemouth hari ini, Rabu (29/03/23) petang, dapat disimak di artikel ini.

Duel sarat gengsi antara Garuda Select 5 vs Bournemouth akan dihelat mulai pukul 17.45 WIB, live streaming secara gratis di Mola TV.

Garuda Select memiliki modal positif untuk menatap laga ini. Pasalnya, skuat besutan Des Walker sedang meraih kemenangan beruntun di empat laga terakhir.

Garuda Select menang 3-0 atas Gillingham FC, unggul 2-1 atas Blackburn Rovers, dan unggul 2-1 lagi saat menghadapi QPR.

Teranyar, skuat Garuda Select angkatan kelima, berhasil membekuk Huddersfield Town dengan skor 6-0 tanpa balas.

Dua striker asli Indonesia, Nabil Asyura dan Muhammad Ragil berkontribusi melesakkan gol di laga kontra Huddersfield. Sisanya, gol dilesakkan pemain Italia dan juga Senegal.

Pada laga tersebut, pelatih Des Walker juga turut memercayakan kiper jebolan Persija Jakarta, Hafizh Rizkianur untuk mengawal Garuda, hingga mencatatkan cleansheet.

Maka, tak heran jika skuat Garuda Select kini sedang dalam rasa percaya diri tinggi. Mereka tentu berharap bisa melanjutkan winstreak saat berjumpa Bournemouth.

Apalagi pada pengalaman sebelumnya, skuat Garuda Select angkatan kedua juga pernah menaklukkan Bournemouth di angka 2-0, gol Alfriyanto Nico dan Ferdiansyah.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Garuda Select vs AFC Bournemouth, hari ini, Rabu (29/03/23), live streaming di Mola TV.