Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 5: Nabil Asyura Tambah Gol, Ragil Akhirnya Pecah Telur

Minggu, 26 Maret 2023 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Baru-baru ini Nabil Asyura Cs menaklukkan Huddersfield Town di Inggris, dengan skor 6-0. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Baru-baru ini Nabil Asyura Cs menaklukkan Huddersfield Town di Inggris, dengan skor 6-0. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Top skor Garuda Select 5 paska kemenangan melawan Huddersfield Town masih dipegang Nabil Asyura. Striker Muhammad Ragil ikut pecah telur.

Bermain di Lapangan Loughborough University, Inggris, Rabu (22/3/23), Garuda Select berhasil menaklukkan Huddersfield Town dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Gol pertama datang dari situasi sepak pojok yang dieksekusi oleh Rafly Selang, lalu bola disambut oleh pemain Italia, Diego Ronco, yang menuntaskannya menjadi gol.

Lewat skema serangan balik cepat, Diego Ronco mengirim umpan lambung ke depan, lalu disambut Benjamin Mendy. Ia berhasil mengeksekusi bola menjadi gol kedua.

Skor 2-0 untuk keunggulan Garuda Select atas Huddersfield di babak pertama. Pelatih pun berani melakukan perombakan pemain di babak kedua.

Penyerang pelapis asal Indonesia, Raihan Utama dan Muhammad Ragil dimainkan. Kiper yang awalnya menggunakan pemain asal Italia, juga digantikan Hafizh Rizkianur.

Memasuki babak kedua, tepat di menit 53, Garuda Select kembali menambah skor jadi 3-0 atas Huddersfield Town, berkat sosok pemain 'impor' asal Senegal, Jose Mendy.

Lima menit berselang, giliran Diego Ronco yang memotong aliran bola di tengah, lalu mengirim umpan jauh kepada Christian Mazzara, hingga tercipta gol keempat.

Memasuki menit ke-65, Huddersfield Town lagi-lagi mendapatkan peluang emas lewat skema sepak penalti. Namun bek Garuda bisa menyundul bola jauh dari gawang.

Kiper jebolan Persija Jakarta, Muhammad Hafizh Rizkianur masih mampu menjaga gawang Garuda Select dari kebobolan.