Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Sevilla Raih Kemenangan Penting, Barcelona Pesta Gol

Minggu, 2 April 2023 05:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Rekap hasil pekan ke-27 Liga Spanyol untuk pertandingan hari Sabtu (01/04/23) dan Minggu (02/04/23) dini hari WIB. Barcelona menang besar.

Liga Spanyol menggelar pekan ke-27 yang dimulai pada hari Sabtu (01/04/23) dini hari dan dibuka hasil imbang 0-0 antara Mallorca vs Osasuna.

Selepas laga tersebut, laga Girona vs Espanyol menjadi lanjutan dari laga pekan ini dan usai dengan skor tipis 2-1.

Girona mampu membuka keunggulan melalui Arnau Martinez (53’) yang kemudian mampu disamakan oleh Martin Braithwaite (74’).

Hanya saja, Girona kemudian mampu menang tipis, manakala Cristhian Stuani mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-88.

Selain itu, ada dua laga lain yang kemudian berjalan di hari Sabtu malam WIB, ketika klub asal Basque, Athletic Bilbao ditahan imbang oleh Getafe dan kemenangan Sevilla 2-0 atas tuan rumah Cadiz.

Sevilla yang kini diasuh pelatih asal Spanyol, Jose Luis Mendilibar mampu unggul dua gol tanpa balas, melalui usaha Lucas Ocampos (51’) dan penyerang Maroko, Youssef En-Nesyri (74’).

Sementara itu, dalam pertandingan yang digelar pada hari Minggu (02/04/23) dini hari WIB, Barcelona mampu menang besar dari tuan rumah Elche dengan skor 4-0.

Memulai babak pertama dengan hanya mencetak 1 gol melalui Robert Lewandowski (20’), Barcelona mampu tampil lebih baik di babak kedua.

Adalah Ansu Fati yang mengawali pesta Barcelona pada menit ke-56 sebelum Robert Lewandowski dan Ferran Torres mengunci kemenangan atas Elche dengan skor 4-0 pada menit ke-66 dan 70.