Gerard Pique Punya Pacar Baru, Shakira Boyong Anak Tinggalkan Barcelona

Selasa, 4 April 2023 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tom Pennington/Getty Images
Shakira memutuskan untuk boyong sang anak tinggalkan Barcelona, usai pisah dengan Gerard Pique. Foto: Tom Pennington/Getty Images. Copyright: © Tom Pennington/Getty Images
Shakira memutuskan untuk boyong sang anak tinggalkan Barcelona, usai pisah dengan Gerard Pique. Foto: Tom Pennington/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Shakira memutuskan untuk memboyong sang anak tinggalkan Barcelona, Spanyol, menuju ke Miami, usai pisah dengan Gerard Pique yang disebut punya pacar baru.

Diketahui, penyanyi bersuara khas, Shakira, memutuskan bercerai dengan mantan bek Barcelona, Gerard Pique, pada Juni 2022.

Perceraiannya itu menghebohkan publik lantaran belum diketahui secara pasti alasan di balik hubungan yang sudah terjalin 12 tahun lamanya.

Berita semakin heboh usai terkuak misteri perselingkuhan Gerard Pique dengan wanita muda yang tak lain adalah pegawainya sendiri bernama Clara Chia.

Usai cerai, Shakira dan Gerard Pique masih sering terlibat perang dingin. Seperti sang penyanyi yang membuat lagu yang diduga menyindir Gerard Pique dan Clara Chia.

Sebagaimana melansir dari The Sun beberapa waktu lalu, Shakira juga sempat memasang boneka berbentuk ‘penyihir’ yang berhadapan dengan rumah milik orang tua Pique.

Pemasangan boneka tersebut disebut media The Sun sebagai cara Shakira melakukan balas dendam kecil dengan orang tua Gerard Pique yang menerima selingkuhan sang anak, yakni Clara Chia.

“Diyakini bahwa Shakira melakukan balas dendam kecil setelah mengetahui mantan ibu mertuanya dan Clara Chia memberikan nama julukan (ejekan) untuknya,” tulis The Sun.

“Ibu Pique, Montserrat Bernabeu mengetahui dia (Pique) selingkuh dari Shakira dan membantu menutupi perselingkuhannya,” tulis The Sun.

Untuk mengakhiri perang dingin dan membuka lembaran baru, Shakira mengajak kedua anaknya, Milan dan Shasha, dan orang tuanya untuk pindah dari Barcelona Spanyol ke Miami.