Liga Indonesia

Jadwal Siarang Langsung Liga 1: Big Match Persib vs Persis

Selasa, 4 April 2023 05:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot (Bekasi), Jumat (31/03/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot (Bekasi), Jumat (31/03/23).

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga 1 pada hari ini, Selasa (04/04/23), terdapat pertandingan sengit yang mempertemukan Persib vs Persis.

Persib Bandung akan melakoni partai kandang pekan ke-32 Liga 1 2022-2023 dengan menghadapi Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga ini akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB dan diprediksi bakal berlangsung ketat, meskipun hasil pertandingan sudah tidak menentukan bagi skuad Maung Bandung untuk bersaing menjadi juara.

Pasalnya, peluang Persib untuk menjadi juara di Liga 1 2022-2023 sudah tertutup, setelah PSM Makassar memastikan diri sebagai juara musim ini.

PSM berhasil menyabet gelar juara Liga 1 musim ini dengan mengoleksi 72 poin. Jumlah poin tersebut, sudah tidak dapat dikejar oleh Persib sebagai runner up.

Walau tak berpengaruh dalam hal gelar juara, namun pertandingan pekan ke-32 malam nanti tetap bakal berlangsung ketat dan menarik.

Pasalnya, Persib sebagai tim tamu ingin segera bangkit usai menelan kekalahan dari Persija Jakarta pada pekan sebelumnya.

Selain itu, armada Luis Milla memiliki target untuk menyapu bersih sisa laga di putaran kedua dengan kemenangan agar tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2022-2023.

Persib sendiri memiliki waktu persiapan dan recovery yang cukup singkat untuk menghadapi Persis, pasalnya laga sebelumnya menghadapi Persija berlangsung pada Jumat (31/03/23).

Sedangkan Persis Solo, memiliki waktu persiapan yang cukup lama dan modal yang bagus usai menaklukkan tuan rumah Barito Putera 2-3 pada pekan lalu.