Bursa Transfer

Rebut Target Man United, Chelsea Segera Ambil Langkah Striker Muda Denmark

Selasa, 4 April 2023 18:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Chelsea dilaporkan tertarik dengan potensi striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund yang menjadi salah satu target transfer Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Chelsea dilaporkan tertarik dengan potensi striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund yang menjadi salah satu target transfer Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan tertarik dengan potensi striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund yang menjadi salah satu target transfer Manchester United.

Keputusan Chelsea untuk mendatangkan tambahan pemain baru tentu membuat ukuran skuat mereka bertambah bengkak.

Sebelumnya, mereka telah menghabiskan lebih dari 600 juta pound untuk mendatangkan begitu banyak pemain dalam dua periode transfer musim 2022-2023.

Hanya saja, keputusan pemilik bersama Todd Boehly dan Behdad Eghbali justru membuat situasi klub menjadi tidak seimbang.

Meski demikian Chelsea justru ingin menambahkan pemain baru dalam skuad yang sudah membengkak tersebut, seiring dengan minat kepada Rasmus Hojlund.

The Athletic melaporkan bahwa pembengkakan ukuran skuad saat ini telah membuat beberapa pemain harus duduk di lantai selama pertemuan tim.

Selain itu, para pemain juga harus terlibat dalam permainan 9v9 di atas 11v11 pada beberapa sesi latihan.

Akibatnya, banyak pemain seperti, Hakim Ziyech, Pierre-Emerick Aubameyang, hingga Trevoh Chalobah ikut berlatih tanpa ada jaminan untuk bermain.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Chelsea dilaporkan akan melakukan penjualan besar-besaran pada musim panas mendatang.

Kendati demikian, Chelsea masih memiliki keinginan untuk mendatangkan Rasmus Hojlund meski skuad mereka saat ini sedang membengkak dan harus bersaing dengan Manchester United.