Bola Internasional

Bayern Munchen Disingkirkan Freiburg di Perempatfinal DFB Pokal

Rabu, 5 April 2023 04:09 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Aksi Leroy Sane di laga Borussia Moncengladbach vs Bayern Munchen (18/02/23). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Aksi Leroy Sane di laga Borussia Moncengladbach vs Bayern Munchen (18/02/23). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Freiburg di perempatfinal DFB Pokal karena mereka tunduk dengan skor 1-2.

Bayern Munchen harus menelan pil pahit kala menjamu Freiburg di pertandingan perempatfinal DFB Pokal di Stadion Allianz Arena pada Rabu (05/04/23) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Bayern Munchen tunduk dengan skor tipis 1-2. Tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol Dayot Upamecano menit ke-19.

Lalu Freinburg menyamakan kedudukan melalui gol Nicolas Hofler dan mengunci kemenangan lewat gol Lucas Holer. Hasil ini membuat Bayern Munchen tersingkir.

Padahal Bayern Munchen menurunkan skuad terbaiknya, namun tak bisa berbuat banyak. Sekaligus mencoreng hasil positif Die Bayern di bawah komando Thomas Tuchel.

Tuchel sebelum mampu memberikan kemenangan untuk Bayern Munchen di laga debutnya akhir pekan kemarin melawan Borussia Dortmund.

Dengan demikian, Bayern Munich harus menunggu lebih lama untuk kembali juara DFB Pokal. Kali terakhir Die Roten mengangkat trofi ini adalah pada 2020.