Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolves vs Chelsea: Debut Frank Lampard?

Kamis, 6 April 2023 16:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Wolves vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Sabtu (08/04/23), berpotensi menjadi debut Frank Lampard. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Wolves vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Sabtu (08/04/23), berpotensi menjadi debut Frank Lampard.

INDOSPORT.COM – Prediksi Wolves vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Sabtu (08/04/23), berpotensi menjadi debut Frank Lampard.

Belakangan tampuk kepelatihan Chelsea tengah menjadi sorotan seiring dipecatnya Graham Potter pada Senin (03/04/23) kemarin.

Pemecatan itu membuat tim asal London Barat ini melakukan pencarian pelatih, setelah sempat ditukangi pelatih interim sekaligus asisten Graham Potter, Bruno Saltor.

Namun pemilik Chelsea benar-benar akan menghapus semua hal yang berkaitan dengan Graham Potter, sehingga ada indikasi The Blues akan menunjuk pelatih interim lainnya.

Nama Frank Lampard pun dilaporkan akan menjadi pelatih interim hingga akhir musim ini, sembari tim berjuluk The Blues itu mendapatkan pelatih permanen di musim panas nanti.

Dengan kabar bakal bergabungnya Lampard, ada kemungkinan bahwa debutnya sebagai pelatih Chelsea untuk kedua kalinya akan terjadi saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers.

Dalam debut keduanya ini, eks pelatih Everton itu akan dibebani tugas berat untuk membawa klub yang pernah dibelanya semasa bermain itu kembali ke jalur kemenangan.

Sebab, Chelsea urung meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Tentu Lampard akan menggunakan pengalamannya kala menang atas Wolves dua kali saat menukangi The Blues.

Namun keinginan Chelsea untuk menang bisa terganjal, mengingat Wolves tengah diliputi motivasi untuk keluar dari jeratan degradasi.

Mampukah Lampard membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan? Ataukah Wolverhampton Wanderers malah memberikan luka bagi The Blues?