Liga Italia

Cuma Bek Pinjaman, Acerbi Sampai Sumpah-sumpah Bakal Bangkitkan Inter Milan

Jumat, 7 April 2023 14:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Bek veteran, Francesco Acerbi, mengucap sumpah menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Salernitana vs Inter Milan.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Bek veteran, Francesco Acerbi, mengucap sumpah menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Salernitana vs Inter Milan.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Bek veteran, Francesco Acerbi, mengucap sumpah menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Salernitana vs Inter Milan.

Francesco Acerbi diyakini bakal menjadi dalam laga Liga italia 2022-2023 antara Salernitana vs Inter Milan, yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Jumat (07/04/23) pukul 22.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Salernitana vs Inter Milan dalam pekan ke-29 Liga Italia 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Francesco Acerbi cs.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sedang membutuhkan kemenangan untuk mengakhiri catatan buruknya dalam beberapa laga terakhir.

Il Nerazzurri, julukan Inter, belum memetik satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir. Mereka tercatat telah menelan 3 kekalahan dan 2 hasil imbang.

Oleh sebab itu, kemenangan dalam pertandingan melawan Salernitana menjadi harga mati yang harus didapatkan oleh Inter Milan.

Kendati demikian, hal tersebut diyakini tidak akan mudah dilakukan oleh Inter Milan, mengingat Francesco Acerbi cs akan bermain di markas Salernitana.

Selain itu, Salernitana memiliki modal yang lebih baik ketimbang Inter Milan. Pasalnya, tim besutan Paolo Sousa belum pernah kalah dalam 5 laga terakhir.

Terlebih lagi, Salernitana pernah menahan imbang AC Milan dan Juventus. Serta, mengalahkan Lazio dalam pekan ke-12 Liga Italia 2022-2023.

Meskpun begitu, Francesco Acerbi justru mengucapkan sumpah serapah menjelang pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Salernitana vs Inter Milan.