Bursa Transfer

Graham Potter Dipecat, Nasib Romelu Lukaku Segera Ditentukan Chelsea dan Inter Milan

Jumat, 7 April 2023 04:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pemecatan Graham Potter dari klub Liga Inggris, Chelsea bakal merembet pada nasib Romelu Lukaku yang tengah dipinjamkan ke Inter Milan.

Belakangan, pemain asal Belgia, Romelu Lukaku tengah dibicarakan, mengingat kemungkinan soal kembali dari Inter Milan ke Chelsea.

Pasalnya, ada dinamika pergantian posisi pelatih, baik itu di Inter Milan maupun Chelsea yang akan membuat nasib Lukaku dipertanyakan.

Baru-baru ini, The Blues memecat pelatih asal Inggris, Graham Potter dan bakal menunjuk pelatih baru di musim panas 2023 nanti.

Julian Nagelsmann dan Luis Enrique belakangan dikabarkan akan masuk sebagai kandidat pelatih Chelsea, meskipun saat ini masih ditangani oleh Frank Lampard.

Situasi nyaris mirip juga dialami oleh klub raksasa Liga Italia, Inter Milan yang belakangan akan mengganti sosok Simone Inzaghi dari kursi pelatih.

Kabarnya, Inzaghi akan diganti pada bursa transfer musim panas 2023 nanti usai performa Inter Milan anjlok belakangan ini.

Salah satu penyebab performa Inter Milan anjlok adalah mereka tak bisa menurunkan Romelu Lukaku yang sempat cukup lama terkena cedera.

Kabarnya, Nerazzurri akan menunjuk juru taktik Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi sebagai calon pelatih baru di musim 2023-2024 nanti.

Taktik yang dimainkan oleh De Zerbi sebenarnya cocok dengan Romelu Lukaku bisa tampil bagus ketika menjadi penyerang tengah utama.