Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Freiburg vs Bayern Munchen: Laga Balas Dendam Tuchel

Jumat, 7 April 2023 11:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Freiburg vs Bayern Munchen menyajikan laga balas dendam Thomas Tuchel. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Freiburg vs Bayern Munchen menyajikan laga balas dendam Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) antara Freiburg vs Bayern Munchen menyajikan laga balas dendam Thomas Tuchel.

Kapasitas Thomas Tuchel kiranya akan diuji kembali di laga ketiganya bersama Die Roten di laga Liga Jerman antara Freiburg vs Bayern Munchen.

Eks pelatih Chelsea tersebut sebelumnya sempat memenangi laga debutnya kontra Borussia Dortmund dengan skor 4-2.

Namun, sayangnya laga kedua pelatih berpaspor Jerman itu dinodai oleh kekalahan kontra Freiburg di Piala DFB.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat Dayot Upamecano (19’), Bayern Munchen kalah 1-2 dari Freiburg setelah Nicolas Hofler (27’) dan Lucas Holer (90+5’) mencetak gol balasan.

Oleh sebab itu, laga kontra Breisgau-Brasilianer ini kiranya bakal menjadi pertandingan balas dendam Thomas Tuchel atas kekalahan 1-2 sebelumnya.

Selain itu, pertandingan ini kiranya akan menjadi modal bagi Sadio Mane cs untuk menghadapi Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions nanti.

Die Bayern pastinya tidak boleh sampai gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan ini karena mereka terus dibayang-bayangi oleh Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen Liga Jerman.

Bayern Munchen kiranya bisa mengamankan poin penuh karena Freiburg baru menang sekali dan imbang empat kali dalam lima laga terakhir di Liga Jerman.

Laga lanjutan Liga Jerman antara Freiburg vs Bayern Munchen akan digelar pada Sabtu (08/03/2023) pukul 20:30 WIB di Europa-Park Stadion.