Bursa Transfer

Bek 'Tajam' Incaran Dilangkahi Man United, Barcelona Panik Bukan Main

Sabtu, 8 April 2023 15:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Bek ‘tajam’ incaran Barcelona, Jeremie Frimpong, dilangkahi Manchester United, La Blaugrana panik bukan main. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Bek ‘tajam’ incaran Barcelona, Jeremie Frimpong, dilangkahi Manchester United, La Blaugrana panik bukan main.

INDOSPORT.COM – Bek ‘tajam’ incaran Barcelona, Jeremie Frimpong, dilangkahi Manchester United, La Blaugrana panik bukan main.

Sebagaimana diketahui, setiap klub pasti berambisi untuk bisa memperkuat skuadnya setiap bursa transfer dibuka, tak terkecuali bagi Manchester United atau Barcelona.

Pembelian pemain yang sukses tentu akan mengangkat permainan tim untuk tetap konsisten di musim berikutnya.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tampaknya bisa menjadi salah satu contoh yang pas untuk menggambarkan situasi tersebut.

Manchester United terhitung bermain jauh lebih atraktif di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini terlepas Setan Merah pernah dibantai Manchester City 6-3 dan Liverpool 7-0.

Dari Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony, tak satu pun pemain baru Man United di bursa transfer musim panas yang lalu yang dicap gagal total.

Hanya saja gerak-gerik Setan Merah di bursa transfer musim dingin lalu terhitung biasa-biasa saja karena meminjam Jack Butland, Marcel Sabitzer, dan Wout Weghorst.

Butland belum pernah bermain, performa Sabitzer terbilang cukup oke, sedangkan Weghorst adalah sosok striker yang kadang kerap membuat fans Setan Merah geleng-geleng kepala karena sering membuang peluang.

Maka dari itu, Manchester United juga masih berjuang untuk bisa mengembalikan kejayaan mereka dengan membeli beberapa pemain bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bahkan sampai dibuat panik karena Manchester United berhasil melangkahi bek ‘tajam’ incaran mereka bernama Jeremie Frimpong yang membela Bayer Leverkusen.