Bola Internasional

Terulang Lagi, Pratama Arhan Menghilang dari Starting Line-up Tokyo Verdy

Sabtu, 8 April 2023 16:16 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang timnas Indonesia yakni Pratama Arhan lagi-lagi menghilang dari starting line-up Tokyo Verdy di laga lanjutan J2 League musim 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang timnas Indonesia yakni Pratama Arhan lagi-lagi menghilang dari starting line-up Tokyo Verdy di laga lanjutan J2 League musim 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia yakni Pratama Arhan lagi-lagi menghilang dari starting line-up Tokyo Verdy di laga lanjutan J2 League musim 2023.

Kiprah Pratama Arhan di kasta kedua Liga Jepang tampaknya belum terlihat hilalnya. Terbaru, bek andalan timnas Indonesia itu kembali tak masuk line-up Tokyo Verdy.

Yakni pada pekan ke-8 Liga 2 Jepang (J2 League) yang menyajikan duel Shimizu S-Pulse vs Tokyo Verdy, tidak ada nama Arhan di daftar pemain yang turun.

Sekadar informasi, dalam laga tersebut, Tokyo Verdy harus menelan kekalahan dari Shimizu S-Pulse dengan skor 1-2. Di mana satu-satunya gol tim tau diciptakan Naoki Hayashi (6’).

Dengan hasil ini, rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir Tokyo Verdy di J2 League ternodai. Meski begitu, pasukan Hiroshi Jofuku masih betah di posisi ketiga klasemen.

Sementara itu, dari tujuh pertandingan Tokyo Verdy di musim ini, Pratama Arhan nampaknya belum dipercaya Hiroshi Jofuku untuk tampil.

Bukan hal yang mengejutkan, tim yang bermarkas di Stadion Ajinomoto itu sedang dalam penampilan apik dengan melahap lima kemenangan, dua kekalahan dan satu imbang di musim ini.

Sementara itu, bintang timnas Indonesia yakni Pratama Arhan hanya mencatatkan satu penampilan bersama Tokyo Verdy sejak resmi bergabung pada 2022.

Satu-satunya penampilan pemain asal Blora itu adalah pada laga Tokyo Verdy kontra Tochigi SC pada Juli 2022 di J2 League musim lalu.

Oleh sebab itu, banyak penggemar sepak bola Indonesia yang memenuhi kolom komentar akun resmi Tokyo Verdy yang kembali tak menurunkan Pratama Arhan.