Liga Indonesia

Bakal Berduel dengan Egy, Witan Nilai Laga Dewa United vs Persija Pasti Seru

Senin, 10 April 2023 11:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaiman akan berjumpa Egy Maulana Vikri di pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta, Senin (10/04/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaiman akan berjumpa Egy Maulana Vikri di pertandingan Dewa United vs Persija Jakarta, Senin (10/04/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Winger Persija Jakarta, Witan Sulaeman, mengaku sudah tidak sabar menanti laga Liga 1 Indonesia melawan Dewa United, karena dirinya akan berduel dengan shabatnya, Egy Maulana Vikri.

Seperti diketahui, Persija Jakarta memang dijadwalkan bertandang ke markas Dewa United dalam pekan ke-33 Liga 1 2022-2023.

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni perlawanan Tangsel Warrior di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin (10/04/23) mulai pukul 20:30 WIB.

Laga ini pun diprediksi sudah dinanti pencinta sepak bola Indonesia, tak terkecuali bagai penggawa Persija Jakarta, Witan Sulaeman.

Bahkan, Witan memprediksi laga antara Persija Jakarta bakal berlangsung seru. Terlebih lagi, dirinya akan berduel dengan sahabatnya yakni Egy Maulana Vikri.

"Saya pikir pertandingan besok [hari ini] sangat seru karena pertandingan pertama saya juga melawan teman saya Egy (Maulana Vikri)," ucap Witan.

"Dan saya pikir besok [hari ini] akan menjadi laga yang menarik juga," tambah Witan.

Namun meski begitu, Witan Sulaeman mencoba juga menepikan pertarungan dirinya dengan sang sahabat, Egy Maulana Vikri, di laga Dewa United vs Persija Jakarta.

Sebab bagi dia, di laga ini hal yang tetap terpenting adalah Persija Jakarta bisa meraih kemenangan.

"Terlepas dari itu, saya dan tim, kami ingin meraih hasil maksimal. Kami ingin meraih hasil terbaik, dan kita lihat saja besok," tegas Witan.