Liga Indonesia

Liga 1: Bawa Modal Dua Kemenangan, Langkah Persija Ringan Tantang Dewa United

Senin, 10 April 2023 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Thomas Doll menilai Persija Jakarta melenggang santai jelang lawan Dewa United di Liga 1 Indonesia. Hal ini tak lepas imbas dua hasil positif yang diraih di dua laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta memang bakal bertandang ke markas Dewa United dalam pekan ke-33 Liga 1 2022-2023.

Pasukan Macan Kemayoran siap meladeni perlawanan Tangsel Warrior di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/04/23) mulai pukul 20:30 WIB.

Jelang laga ini, Persija Jakarta dalam rasa percaya diri tinggi. Pasalnya, mereka memang datang ke markas Dewa United dengan membawa modal berharga.

Modal berharga itu adalah dua kemenangan masing-masing atas Persib Bandung dan juga Persebaya Surabaya di laga sebelumnya.

"Dalam beberapa pekan terakhir kami dalam kondisi yang sangat bagus setelah memenangkan dua pertandingan beruntun melawan Persib dan Persebaya," ucap Thomas Doll.

"Jadi untuk persiapannya lebih ringan karena kami dalam kondisi menang," tambah Thomas Doll lagi.

Thomas Doll juga menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu memberikan materi latihan ketat kepada skuad Persija Jakarta.

Ia menilai, di penghujung Liga 1 musim ini dia yakin para pemainnya sudah memahami bagaimana pola permainan Persija Jakarta.

"Mungkin di hari pertama seperti biasa kami memecah dua grup yang main 90 menit fokus ke pemulihan dan keseimbangan dan memainkan sedikit bola."

"Namun kemarin semua sudah berlatih bersama tapi tidak intens lagi karena sudah berada di akhir musim," beber pelatih asal Jerman ini.