Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bintang Pesakitan Man United Sukses Pikat Bianconeri

Senin, 10 April 2023 23:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Italia (Serie A) Juventus rupanya mulai menghidupkan minat terhadap pemain bintang Manchester United, Anthony Martial. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Italia (Serie A) Juventus rupanya mulai menghidupkan minat terhadap pemain bintang Manchester United, Anthony Martial. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A) Juventus rupanya mulai menghidupkan minat terhadap pemain bintang Manchester United, Anthony Martial.

Martial telah berjuang melawan sejumlah masalah kebugaran selama musim 2022-2023, akibatnya dia baru tampil sebanyak 17 kali di segala ajang.

Striker yang dibeli Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 tersebut kini baru pulih dari masalah pinggul dan sudah tampil dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Terbaru, Martial sukses mencetak gol saat melawan Everton pada akhir pekan lalu, meski hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Penyerang asal Prancis itu sejatinya tampil sangat baik meskipun mengalami sejumlah masalah kebugaran. Ia mencetak gol dalam 7 kesempatan dan memberikan dua assist.

Namun, saat ini ada rumor yang meluas seputar masa depan Anthony Martial, di mana sang penyerang berpotensi untuk pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Menanggapi hal itu, Inter Milan belakangan ini dikreditkan dengan minat pada Martial, tetapi menurut Calciomercato, Juventus juga terus memantau perkembangannya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United mungkin bersedia membiarkan Martial pergi dengan status bebas transfer, guna menghapus gajinya dari anggaran.

Juventus dilaporkan ingin merekrut Anthony Martial sebagai pengganti Dusan Vlahovic yang kabarnya juga akan hengkang dari Turin.

Si Nyonya Tua sedang menghadapi pertarungan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Italia, delapan poin di belakang AC Milan yang berada di peringkat keempat.