Bola Internasional

Sempat Melempem! 3 Bintang Sepak Bola Ini Temukan Tajinya Lagi di 2023

Senin, 10 April 2023 16:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Phil Noble
Anthony Martial dan Marcus Rashford di Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Anthony Martial dan Marcus Rashford di Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Tahun 2023 baru memasuki bulan keempat dan banyak bintang sepak bola yang semakin menunjukkan sinarnya di saat memasuki akhir musim.

Ada yang berhasil mempertahankan konsistensinya seperti striker Man City, Erling Haaland, ada pula yang masih berjuang keras untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya serta berusaha untuk segera pulih dari cedera.

Menariknya lagi, cukup banyak pemain yang mampu menunjukkan sinarnya lagi setelah sempat tampil melempem di awal musim 2022-23.

Terlebih, para pemain ini performanya tak terlihat ketika tampil di kompetisi terbaik di planet bumi, yakni Piala Dunia 2022 Qatar lalu.

Jangankan tampil baik untuk negaranya masing-masing, saat bersama klubnya pun mereka benar-benar kehilangan sentuhan terbaiknya.

Hanya karena memiliki nama besar dan mendapat kepercayaan dari pelatih, para pemain ini terbilang beruntung masuk dalam skuat Piala Dunia 2022.

Setelah sempat dihujani berbagai kritik, para pemain ini nyatanya berhasil bangkit dan kembali menemukan performa terbaiknya kembali di tahun 2023.

Bahkan, sejak Januari 2023 hingga sekarang April 2023 para pemain ini mampu menjadi pilihan utamanya masing-masing, baik itu di kompetisi Premier League, LaLiga Spanyol, maupun kompetisi sepak bola dari berbagai negara lainnya.

Tak hanya mampu menjadi motor serangan tim saja, mereka juga bisa menjadi penentu kemenangan, entah dari mencetak gol atau menyumbangkan assists.

Satu hal yang pasti, para pemain ini mampu memegang peranan penting untuk timnya saat sedang bertanding.

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam tiga pemain yang kembali menemukan sinarnya di tahun 2023:

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News