In-depth

‘New Ozil’ dari Turki Merapat, 3 Pemain Man United Ini Bakal Didepak Ten Hag

Selasa, 11 April 2023 18:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Johanna Geron
Jelang bursa transfer musim panas 2023, Manchester United memiliki target baru dari Liga Belanda, yakni Orkan Kokcu yang bermain di Feyenoord Rotterdam. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Jelang bursa transfer musim panas 2023, Manchester United memiliki target baru dari Liga Belanda, yakni Orkan Kokcu yang bermain di Feyenoord Rotterdam.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas 2023, Manchester United memiliki target baru dari Liga Belanda, yakni Orkan Kokcu yang bermain di Feyenoord Rotterdam.

Kabar ini seperti yang dilaporkan oleh Mirror, di mana tim berjuluk Setan Merah itu tertarik memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

Nama Orkan Kokcu masuk dalam target buruan Man United setelah tim Scouting-nya mengamati penampilannya bersama Feyenoord.

Disebutkan tim Scouting Setan Merah telah memantau penampilan pemain berjuluk ‘New Ozil’ itu dalam beberapa laga terakhir.

Salah satunya terjadi pada ajang Piala Belanda atau KNVB Beker, saat Feyenoord melawan Ajax Amsterdam di babak semifinal.

Di laga tersebut, Orkun Kokcu dan Feyenoord kalah 1-2 dari Ajax. Akan tetapi, permainannya disebutkan tetap mampu memikat tim Scouting Manchester United.

Selain karena permainannya di laga tersebut, tim Scouting Man United juga tertarik dengan catatan impresif pemain berkebangsaan Turki itu.

Hal ini tak lepas dari catatan gemilangnya yang mampu menciptakan 12 gol dan 4 assist dari 38 pertandingan di segala ajang musim ini.

Dengan usianya yang masih muda serta catatannya yang impresif, Man United pun akan menjadikannya target di musim panas nanti.

Andai Orkun Kokcu datang di bursa transfer musim panas 2023 nanti, siapa saja pemain Manchester United yang akan jadi korban kedatangan ‘New Ozil’ dari Turki itu? Berikut daftarnya.