Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Rans FC vs Madura United, Misi Akhiri Musim dengan Senyuman

Selasa, 11 April 2023 15:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Madura United (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs Madura United (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga 1 2022-2023 Rans Nusantara FC vs Madura United, Kamis (13/4/23). Kedua tim ingin menutup kampanye dengan senyuman.

Laga pamungkas di Liga 1 2022-2023 akan menyajikan sembilan partai bergengsi. Salah satunya adalah Rans FC vs Madura United.

Laga ini menghadirkan misi dari kedua tim untuk menuntaskan kampanyenya di musim ini dengan meraih kemenangan.

Hal ini dikarenakan kedua tim sama sekali belum meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di kompetisi teratas Indonesia ini.

Madura United belum meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, dengan catatan dua kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Tak jauh berbeda dengan Madura United, Rans Nusantara FC justru tak pernah menang di 18 laga terakhirnya di kancah Liga 1 2022-2023.

Adapun kemenangan terakhir yang didapatkan tim berjuluk The Phoenix itu terjadi pada Desember lalu, saat menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Karena rentetan hasil buruk, terutama bagi Rans FC, laga terakhirnya di Liga 1 musim ini melawan Madura United akan coba ditutup dengan kemenangan.

Di sisi lain, Madura United juga ingin meraih kemenangan agar bisa membuka peluang finis di 5 besar klasemen, mengingat Laskar Sape Kerrab hanya terpaut satu poin dari Bali United di tempat ke-5.

Jika Bali United kalah atau imbang dari PSIS, Madura United pun harus meraih kemenangan di laga terakhir Liga 1 2022-2023 melawan Rans Nusantara FC demi bisa finis 5 besar.

Prakiraan Pemain

Rans FC (3-5-2): Hilman Syah; Nova, Herwin Saputra, Correia; Adi Setiawan, Bayu S, Finky Pasamba, Saddam Hi Tenang, Edo F; Maruoka, Makan Konate

Madura United (4-3-3): Quba; Sasongko, Fachruddin, Otavio Dutra, Bayu Gatra; Lee Yoo-joon, Feby Wirawan, Jaja; Llulinha, Beto, Risaldi Malik